PEMBINAAN PENGURUS KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT SE-KABUPATEN LAMPUNG TENGAH DI KECAMATAN TERUSAN NUNYAI

Bandar Agung - Program Kegiatan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) hari ini Rabu 17 November 2021, diadakan di Aula Kampung Bandar Agung, yang dihadiri oleh Kasi Kesra Kecamatan Terusan Nunyai bapak Lukmanul Hakim mewakili Camat Terusan Nunyai Effendi, S.E., M.M.

Pada kesempatan kali ini beliau berharap dengan dibentuknya KIM ini agar masyarakat kampung dapat memberdayakan kelompok dalam mengumpulkan, mengelola, dan menyebarkan informasi yang dapat mempromosikan potensi daerah yang dibutuhkan dan bermanfaat, serta mewujudkan masyarakat yang aktif dan peka dalam memahami informasi.

Adapun Tugas Dinas Kominfo Lampung Tengah dalam penyelenggaraan KIM kali ini adalah sebagai Fasilitator dan Wadah Informasi bagi kelompok kelompok Informasi yang Ada di kampung dan kelurahan, yang anggota-anggotanya terdiri dari berbagai unsur kampung itu sendiri, dan sebagai mitra kerja dan mitra dialog pemerintah dapat menjadi filter informasi yang dapat memunculkan potensi yang dimiliki oleh kampung lugas Indragandi, S.E. sebagai narasumber hari ini. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

  

Share Post: