Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Syuhada Oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - Bangun Rejo

Bangun Rejo - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Syuhada Dusun I Kampung Sinar Luas Kecamatan Bangun Rejo (Selasa, 01 September 2020).

Disaksikan oleh seluruh masyarakat, Bupati Loekman meletakan batu pertama yang menjadi tanda dimulainya pembangunan Masjid Syuhada ini. Secara pribadi Bupati Loekman juga memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Syuhada. Dikutip dari arahannya, Bupati Loekman Djoyosoemarto mengingatkan kepada warga masyarakat agar yakin bahwa pembangunan masjid ini dapat terselesaikan walaupun dana belum mencukupi.

Bupati meminta seluruh warga masyarakat bergotong royong untuk membantu pembangunan Masjid Syuhada ini. Pesan Bupati Loekman bahwa masyarakat harus menggunakan prinsip gotong royong dalam kehidupan sehari hari termasuk dalm hal pembangunan tempat ibadah. "Gotong royong adalah solusi untuk setiap masalah, jadi harus dibudayakan didalam kehidulan sehari hari," pesan Loekman. Sementara itu Kepala Kampung Sinar Luas Muslim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Loekman yang telah berkenan hadir dalam acara peletakan batu pertama dan semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi pembangunan Masjid Syuhada ini dan kedepannya warga masyarakat semakin giat dalam beribadah. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: