PELANTIKAN KETUA & PENGURUS CABANG PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA

Wakil Bupati Lampung TengahArdito Wijaya Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Lampung Tengah Masa Khidmat 2021--2022 dan Launching Rumah Perempuan Berdaya Kopri PC PMII Lampung Tengah, Hari Sabtu 9 Oktober 2021 di Sesat Agung Nuwo Balak Gungung Sugih. Hadir dalam acara Ketua Pengurus wilayah PMII Propinsi Lampung .

Ketua Pengurus Cabang PMII Lamteng, DPD RI Bustami Zainudin, PB PMII Muhamad Abdulah Syukri, Pengurus Koordinator Cabang PMII Provinsi Lampung Ahmad Hadi Baladi Umah, Ketua Bawaslu Harmono, Ketua KPU Irawan Indra Jaya, Mabicab PMII Lamteng Budi Hadi dan para Kepala OPD dan Instasi terkait.

  

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengucapkan selamat bertugas kepada segenap pengurus cabang PMII Kabupaten Lampung Tengah pereode 2021 - 2022 yang baru saja dilantik. Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah mengatakan dalam Era Pasca Reformasi ini pemuda dan mahasiswa menempati posisi sebagai pelatuk sekaligus pengawal perubahan dan kita dihadapkan dengan tuntutan dan tantangan pembangunan yang sangat berat terlebih di tengah perjuangan kita untuk terbebas dari pandemi Covid-19. Oleh sebab itu mari kita mengikat kerjasama untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang. Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menyambut gembira dengan diadakanya pelantikan PC PMII Lampung Tengah ini sehingga mampu menjadi pembaharu semangat kita dalam mengamalkan nilai-nilai islam dan nasionalisme dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan serta mewujutkan Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: