Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawasa dan Fungsional Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung pada hari Senin 22 Juli 2024 bertempat di Aula BKPSDM. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pj. Sekda, Asisten Adminstrasi Umum, Kepala BKPSDM, Inspektur dan beberapa Kepala Perangkat Daerah. 

Dalam Laporannya Kepala BKPSDM Bambang Setiawan mengatakan salah satunya dasar pelantikan yakni Surat Kemendagri RI Nomor 100.2.2.6/523/OTDA tanggal 11 Juni 2024 Hal Persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat Adminstrator, pengawas, pejabat fungsional, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Bambang juga mengatakan tujuan dari rolling ini yakni dalam rangka pemenuhan kebutuhan organisasi dan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan serta melayani masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan pembangunan menuju Lampung Tengah yang lebih baik. Pejabat yang dilantik oleh Bupati yakni sebanyak 15 Orang, dengan rincian Camat 10 Orang dan Kepala Bagian sebanyak 5 Orang. 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap untuk sesegera mungkin menyesuaikan pada tempat kerja masing - masing sesuaikan dengan kondisi dan keadaan yang ada. Musa juga berpesan untuk memegang teguh pada 2 hal yakni Rasa Bersyukur dan Rasa terima Kasih apabila hal tersebut dijalankan insyallah akan baik baik saja dalam menjalankan tugas dimanapun berada. Sementara itu pejabat yang dilantik antara lain, M. Saleh PS sebagai Camat Anak Tuha, Andi Nazola Sebagai Camat Pubian, Ricky Augusta sebagai Kabag Hukum serta Akhmad Riyyandi sebagai Kabag Adminstrasi Pembangunan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: