Lampung Tengah Teacher Fest 2022 Dalam Rangka Hari Guru Nasional dan Peringatan PGRI ke-77

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Lampung Tengah Teacher Fest 2022 dalam rangka Hari Guru Nasional dan peringatan PGRI ke-77 di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Selasa 22 November 2022. Dalam kesemptan tersebut hadir Gubernur Lampung, Ketua PGRI Provinsi Lampung, Forkopimda, Wakil Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Ketua PGRI Lampung Tengah dan guru - guru Lampung Tengah. 

Dalam Laporannya Ketua PGRI Lampung Tengah Edi Wahyono mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang sudah support suksesnya acara ini untuk tema penyelenggara acara ini yakni Lampung Tengah Teacher Fest 2022 yakni Pesta guru yang kompenten dan profesional dimana acara ini merupakan rangkaian acara dari Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 yang puncaknya diperingati pada tanggal 25 November. 

Drs M. Ilyas Efendi Ketua PGRI Provinsi Lampung mengapresiasi PGRI Lampung Tengah yang telah berkolaborasi dengan baik bersama Pemkab Lampung Tengah yang telah sukses menyelanggarakan acara hari guru dan Lampung Tengah mengawali dengan baik. Ilyas mengatakan total 84.000 guru se-Provinsi Lampung yang telah terdaftar di sistem Online dari total 134.000 guru dan Lampung Tengah sebanyak 16.000 guru yang siap bersinergi dengan pemerintah. 

 

 

Pengurus Besar PGRI Pusat Prof. Unifah Rosyidi, M.Pd. mengapresiasi acara yang dilakukan oleh Pemkab Lampung Tengah kepada Guru-guru yang ada di Lampung Tengah, semoga Guru-guru Lampung Tengah bisa Unggul SDM nya, profesionalitas juga maju kedepan dan Unifah mengajak PGRI Lampung Tengah untuk hadir dalam puncak peringatan hari guru nasional dan HUT PGRI pada tanggal 3 Desember 2022 di Semarang Jawa Tengah. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Mengatakan Teacher Fest 2022 merupakan rangkaian Acara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 dipersembahkan untuk seluruh guru di Lampung Tengah, dimana guru adalah salah satu sosok penting dalam kesuksesan seseorang. Untuk itu Musa Ahmad kedepan akan berusaha mensejahterakan para guru di Lampung Tengah. Untuk itu Bupati berpesan para guru untuk terus Inovatif, Profesional dan Kompeten. 

Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut baik dan mengapresiasi acara Teacher Fest 2022 ini, dan mengucapkan terima kasih atas jasa guru guru selama ini. Dalam acara ini juga menyajikan acara secara nasional baik luring maupun daring. Arinal juga Apresiasi Pemkab Lampung Tengah yang masih memperhatikan dengan baik para kesejahteraan guru dan memberikan secara langsung hak-hak para guru. Gubernur mendoakan Bapak Ibu guru terus sehat dalam mendidik para generasi penerus bangsa. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: