KSP (Komunitas Senam Persahabatan) Sukajaya Mengadakan Lomba Senam

KSP (Komunitas Senam Persahabatan) Sukajaya mengadakan Lomba Senam yang diikuti 36 regu dari 2 Kabupaten yakni Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dan Kabupaten Lampung Utara. Bertempat di Taman Senam Hijau, Kampung Sukajaya, Kecamatan Anak Ratu Aji, Kabupaten Lamteng. Sabtu (14/9/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Anak Ratu Aji Puji Suwarta, S.Sos., M.I.P., Pembina PIKK (Persatuan Istri Kepala Kampung) Lamteng, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H., dan Perwakilan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Lamteng.

Camat Puji Suwarta, S.Sos., M.I.P. dalam laporannya mengatakan kekompakan dan keserasian gerak senam menjadi penilaian dalam lomba ini, melalui event itu juga diharapkan akan membangkitkan semangat untuk menjaga kebugaran tubuh. Kemudian, Pembina PIKK drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KSP Sukajaya yang telah mengadakan lomba senam ini, serta mengucapkan terima kasih kepada peserta lomba yang telah antusias mengikuti lomba.

Kemudian, Pembina PIKK, drg. Hj. Yuniar Musa Ahmad, M.M., M.H. juga berharap melalui kegiatan ini masyarakat lamteng khususnya Kecamatan Anak Ratu Aji senantiasa menjadikan olahraga sebagai aktifitas yang wajib dilakukan. Minimal dengan berjalan kaki, jogging, senam atau olahraga yang lain. Kedepan event lomba ini akan beliau tambahkan hadiah/doorprize untuk menambahkan semangat peserta lomba. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

Share Post: