Ketua TP PKK Lampung Tengah Ellya Lusiana Loekman bagikan 15 Unit Mesin Jahit Kepada LKP Ganesa

Gunung Sugih - Kompak dengan Loekman, Ellya terus dorong Peningkatan Perekonomian Masyarakat Lampung Tengah. Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Ellya Lusiana Loekman bagikan 15 unit mesin jahit kepada LKP Ganesa, di Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Minggu (06/09/2020).

Pemberian mesin jahit tersebut diharapkan mampu membuat masyarakat lebih produktif dalam menghasilkan produk-produk yang berdaya saing di pasar. Sehingga Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui PKK berusaha memfasilitasi setiap kepentingan masyarakat.

Hal ini tentu sejalan dengan program unggulan Bupati Lampung Tengah, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Dengan menjadikan masyarakat lebih mandiri dan kreatif, yang didukung secara intens oleh pemerintah dan dilakukan dengan konsep gotong royong, maka akan tercipta masyarakat yang berdaya. Dari 15 unit mesin jahit yang diberikan, tentu masyarakat harus bisa berimprovisasi untuk menjadikan alat tersebut sebagai cikal bakal dari segala pencapaian yang lebih baik dan meningkatkan perekonomian masyarakat secara keseluruhan. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: