Ketua DWP Yulita Nirlan Membuka Rakor Triwulan IV Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan membuka acara Rakor Triwulan IV Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah pada hari selasa 27 September 2022 bertempat di Aula Siger Mas Lantai IV Kantor Bupati Lampung Tengah. Selain Ketua Dharma Wanita Persatuan Yulita Nirlan hadir juga Wakil Ketua Eni Adi Sriyono, Sekretaris Dharma Wanita Persatuan DR, Candra Puasati, anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kecamatan se-Lampung Tengah. 

Ketua Dharma Wanita Lampung Tengah Yulita Nirlan dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan untuk membenahi baik itu di bidang administrasi, pendidikan, bidang ekonomi, maupun di bidang sosial dan budaya. Selain dari pada itu Ketua Dharma Wanita persatuan dalam sambutannya mendukung program-program yang digulirkan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah beserta semua stakeholders termasuk program bunga kampung, kita juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan yang sudah diagendakan dalam program Dharma Wanita Persatuan. 

  

Lebih lanjut Ketua Dharma Wanita Persatuan Yulita Nirlan mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke - 23 akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya lomba menyanyi berpasangan, semua kepala perangkat daerah beserta istri wajib mengikuti lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 04 Oktober di Sesat Agung Nuwo Balak dan beliau berharap kepada Ketua DWP unsur pelaksana yang belum berpartisipasi mohon kiranya dapat mengikuti kegiatan ini. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: