Keliling Tiga Kecamatan, Musa Ahmad Resmikan Jalan Jembatan Hingga Beri Bantuan

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. melakukan kunjungan kerja ke 3 (Tiga) Kecamatan di Kabupaten Lampung tengah yaitu Kecamatan Putra Rumbia, Kecamatan Bumi Nabung dan Kecamatan Rumbia. Kegiatan diawali Peresmian Jalan Rabat Beton penghubung Kecamatan Putra Rumbia dan Kecamatan Seputih Banyak, sb 15 sepanjang 4,5 KM. Selanjutnya Bupati Musa melaksanakan Peresmian Jalan rabat beton sepanjang 1 KM Kampung Bumi Nabung Baru Kecamatan Bumi Nabung, Peresmian 2 jembatan di Kampung Restu Buana dan Kampung Bina Karya Buana Kecamatan Rumbia, Peresmian dan pemberian bantuan Masjid Nurul Iman RB V di Kampung Restu Buana.

Pak Kasno selaku tokoh masyarakat Putra Rumbia sangat mengapresiasi dan bangga kepada Bupati Lampung Tengah yang telah membangun jalan Rabat Beton di kampung kami. Jalan kami dari Putra Rumbia ke Seputih Surabaya yang dulu akses jalan rusak sekarang sudah dibangun dan sangat bisa kami rasakan. “Karna jalan ini puluhan tahun tidak terbangun, berkat Pak Bupati ini lah jalan kami sekarang sudah terbangun.”

 

 

Terimakasih Bapak Bupati, harapan kami kedepannya kepada Bapak Bupati untuk terus melanjutkan pembangunan-pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah khususnya di Kecamatan Putra Rumbia dan demi mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah yang berjaya. Bupati Lampung Tengah juga berpesan kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kecamatan Putra Rumbia untuk sama-sama saling menjaga dan merawat jalan yang sudah diperbaiki dan bisa dinikmati oleh masyarakat. Secara bertahap akan kita perbaiki ruas jalan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, sedikit demi sedikit akan segera kita bangun. 

Kegiatan selanjutnya Bupati Lampung Tengah melakukan kunjungan ke Puskesmas Rawat Inap Karya Utama Kecamatan Putra Rumbia. Dalam kunjungan tersebut Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. melihat sejauh mana pelayanan pokok kepada masyarakat khususnya yaitu pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat. Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan serta sarana dan prasarana Puskesmas. Bupati juga berdialog dengan pasien dan keluarga pasien untuk mendengar langsung masukan dan keluhan terkait pelayanan yang diberikan. “Maka dari itu kami selaku pemerintah daerah sangat perlu bantuan dukungan dan saran dari masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, agar bisa saling bersinergi demi mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah yang maju dan berjaya”.

Kepala Puskesmas Rawat Inap Karya Utama Kecamatan Putra Rumbia Ns. I Wayan Bagio, S.Kep., M.M. sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Tengah yang telah menyempatkan berkunjung ke puskesmas Rawat Inap Karya Utama. Dalam laporannya Kepala Puskesmas Rawat Inap Karya utama mengharapkan support untuk terus berupaya meningkatkan kualitas dan aksesibilitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima demi mewujudkan Lampung Tengah yang Maju”. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: