KEGIATAN ORIENTASI TUGAS POKOK DAN FUNGSI (TUPOKSI) CAMAT SE-KABUPATEN LAMPUNG TENGAH TAHUN 2021

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang dalam hal ini diwakili oleh Sektretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan. S.H., M.M didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono S.Sos membuka acara Kegiatan Orientasi Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) Camat Se-Kabupaten Lampung Tengah di Hotel BBC Bandar Jaya Kec. Terbanggi Besar. (Senin, 8/11/2021)

Bupati lampung Tengah mengapresiasi dan menyambut baik atas diadakanya acara Orientasi Tugas Pokok dan Fungsi Camat Se-Kabupaten Lampung Tengah sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Camat merupakan pelimpahan sebagai kewenangan dari Bupati Lampung Tengah yang bersama-sama melakukan kegiatan untuk mendukung roda pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat.

  

Sebagai organisasi yang berhadapan langsung dengan masyarakat, Pemerintah Kecamatan memiliki peran penting dalam memperpendek mata rantai birokrasi dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang merupakan prioritas utama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan sekaligus dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan efektif dan efisien sehingga terwujud birokrasi yang melayan masyarakat dalam percepatan pembangunan yang menjadi prioritas sehingga kita bersama dapat berjuang untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten terbaik di Provinsi Lampung serta mewujudkan Lampung Tengah BERJAYA. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: