Kabag Kesra Dahrif Anshory, S.H.l., M.H. Membuka Musyawarah Kerja I Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabaroh An-nahdliyyah Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang dalam hal ini diwakili oleh Kabag Kesra Dahrif Anshory, S.H.l., M.H. Membuka secara resmi Musyawarah Kerja I Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabaroh An-nahdliyyah Kabupaten Lampung Tengah di pondok pesantren Darul Ulum Kec. Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu, 14/1/2023. Hadir pada acara tersebut, Forkopimcam Kecamatan Seputih Banyak, PWNU Provinsi Lampung KH. Muhsin Abdilah Pengurus NU Lampung Tengah, Idaroh Wustho Jatman Provinsi Lampung, Para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

  

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang diwakili oleh Kabag Kesra Dahrif Anshory, S.H.l., M.H. sangat bangga dan bersyukur, hari ini kita dapat hadir dalam rangka Musyawarah Kerja I Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabaroh An-nahdliyyah. Pada kesempatan ini juga perlu menjadikan kegiatan ini, sebagi momentum untuk menghidupkan organisasi dengan berbagai program dan kegiatan sesuai dengan visi dan misi yang diamanatkan, serta untuk dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah Swt. Hendaknya musyawarah kerja tahun ini bisa lebih dikembangkan di tengah masyarakat Kabupaten Lampung Tengah untuk mendorong dan lebih meningkatkan spiritualitas masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang lebih istimewa sesuai dengan harapan dan cita-cita kita bersama.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap musyawarah kerja ini menghasilkan program kerja yang mampu mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhai Allah SWT. dan semoga ikhtiar kita bersama ini senantiasa diberkahi segala upayanya dalam rangka meningkatkan pembangunan dan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Lampung Tengah. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi dan melindungi langkah perjuangan kita dalam cita-cita kita bersama demi mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: