Jum'at Mahabbah Ke - 12 di Kampung Lempuyang Bandar Kecamatan Way Pengubuan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir di Kampung Lempuyang Bandar Kecamatan Way Pengubuan dalam acara Jum'at Mahabbah Ke - 12, pada hari Jumat 24 Mei 2024 yang mana acara ditempatkan di Aula Balai Kampung Lempuyang Bandar. Dalam kesempatan tersebut hadir Pj. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Forkopimcam, Kepala Kampung, Pimpinan Pondok Pesantren,Tokoh Agama serta masyarakat Way Pengubuan. 

      

Dalam sambutannya Camat Way Pengubuan Elfin Muhammad Zubair mengatakan masyarakat sangat menyambut antusias kehadiran orang nomor 1 di Lampung Tengah ini di Kecamatan Way Pengubuan dalam acara Jumat Mahabbah, yang mana acara ini diharapakan membawa keberkahan juga rahmat dari Allah SWT. Camat juga atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan support Bupati Musa Ahmad seperti Jembatan penghubung di Candi Rejo dan bantuan infrastruktur lainnya. Kedepan Camat bersama Forkopimcam dan Kepala Kampung juga seluruh unsur terkait akan lebih memaksimalkan program Bupati Lampung Tengah guna bisa dirasakan oleh masyarakat. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Program Jumat Mahabbah ini merupakan salah satu pengalaman spiritual Bupati dan insyallah Kegiatan Jumat Mahabbah ini akan menebarkan kebaikan untuk kejayaan Lampung Tengah kedepan. Untuk itu dirinya bersama jajaran pemerintahan kabupaten hingga ke tingkat kampung untuk menebar kebaikan juga memberikan sesuatu yang baik kepada masyarakat sehingga menjadi amal ibadah di akhirat. Dirinya mengajak para ulama tokoh masyarakat untuk membersama aparatur Kecamatan hingga Kampung dalam menjalankan roda pemerintahan, kegiatan tersebut dilanjutkan Makan Siang Bersama, Pemberian Bantuan Sembako dan Shalat Jumat Berjamaah, Musa Ahmad juga memberikan bantuan berupa uang 5 juta kepada pengurus masjid Al-Hidayah dan Al-Quran. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: