JAMAAH UMROH LAMPUNG TENGAH - Kelilingi Kota Madinah

MADINAH. Sangat disayangkan, bila jemaah haji tidak memanfaatkan waktu untuk berpergian ke tempat wisata yang memiliki nilai sejarah yang menarik di Madinah.

Hal itu di ungkapkan ustad Fachri saat mengajak jamaah umroh Lampung Tengah mengunjungi di beberapa tempat bersejarah di kota Madinah ini, Senin 3 Desember 2019.

 

Di jelaskan. Ustad Fahcri umat Islam bisa mendapati beberapa tempat yang ketika mendatanginya menjadi sebuah pahala bahkan menambah wawasan ilmu spiritual, Tak lengkap rasanya jika sudah berada di Madinah namun tidak mengunjungi berbagai situs yang penuh sejarah di Madinah. 

Adapun jamaah umroh yang berjumlah 150 orang tersebut di manjakan lagi oleh ustad Fachri  dari Tour & Travel MADINAH AL MUNAWARAH yaitu mengunjungi Masjid Kuba', kebun kurma dan Jabal Uhud.

Ada hal yang menarik dan patut diberikan acungan jempol  kepada pembimbing jamaah dari Madinah Al Munawarah Tour & Travel , pasalnya selama dalam perjalan mengunjungi di beberapa tempat bersejarah ustad Fahcri juga menenerangkan secara detial situs sejarah yg dikunjungi bahkan ditempat lain di luar yang dikunjungi ustaf Fachri menjelaskan kepada para jamaah.

Seperti yang dirasakan Kasidi jamaah umroh dari kecamatan Anak Tuha sukadi merasa sangat tersanjung fasilatas yang di berikan kepada kami, dari Madinah Al Munawaroh Tour & Travel, karena sebelumnnua ujar Sukadi dirinya hanya mendengar dari ceramah saya tempat sejarah ini, namun saat ini dirinya melihat secara langsung dan mendapat penjelasan juga secara langusung dari ustad Fachri.

" Kula remen sanget saget rawui panggenan penggenan engkang sangat bersejarah ( " Saya sangat senang bisa mengunjungi tempat tempat bersejerah" )

Setelah usai mengunjungi tempat tempat bersejarah tersebut para jamaah di antar kembali oleh Madinah  Al Munawaroh untuk sholat berjamaah di Masjid Nabawi kemudian makan dan beristirhat, karena sore harinya, para jamaah akan di ajak mengelilingi Masjid Nabawi lagi lagi melihat tempat tempat bersejarah. 

Sebelum mengantarkan jamaah umroh ke hotel untuk beristirahat, ustad Fahcri menjelaskan kepada jamaah bahwa Al-Madīnah al-Munawwarah adalah kota yang bercahaya” sekaligus ibu kota dari Provinsi Madinah di Arab Saudi. Dalam kota ini terdapat Masjid Nabawi (“Masjid Nabi”), tempat dimakamkannya Nabi Muhammad SAW dan kota ini juga merupakan kota paling suci kedua dalam agama Islam setelah kota Mekkah. ( DISKONINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: