H. Musa Ahmad,S.Sos., MM. Menyapa Calon Jamaah Haji Lampung Tengah di Kota Mekah

H. Musa Ahmad,S.Sos., M.M. Menyapa Calon Jamaah Haji Lampung Tengah di Kota Mekah. Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad hadir menyapa dan bersilaturahmi dengan calon jamaah haji Indonesia asal Lampung Tengah di Masjih At Talayie Hotel 203, Sektor 2, Al Adel, Makkah, Arab Saudi. Silaturahmi yang dilaksanakan pada Rabu 12 Juni 2024 tersebut berlangsung khidmat, Bupati hadir menyapa calon jamaah haji (CJH) asal Lampung Tengah didampingi oleh Petugas Haji Daerah (PHD) Lampung Tengah Fathul Arifin (Kadis PMK), Dedeh Joharzah (Kasubbag Kesra), Ali Subagio (Kabid Dinkes), Aris Ferlian (Kemenag Lamteng), Basirudin serta Drs. Rusmadi, M.M. (Asisten Bidang Ekbang) yang kebetulan juga sebagai jemaah haji.

Bupati yang baru tiba di kota Mekah langsung berkeliling menyapa jamaah Lampung Tengah yang berjumlah sekitar 1.329 orang jamaah dan tersebar dibeberapa maktab di sektor 2 yang tergabung dalam kloter JKG 06, JKG 23, JKG 26 dan JKG 36. Dihadapan jamaah Musa Ahmad berharap kondisi jamaah Lampung Tengah secara keseluruhan dalam keadaan baik dan sehat selalu sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik. "Beberapa hari lagi kita akan melaksanakan wukuf di arafah, jaga kondisi kesehatan kita jangan sampai ada yang terkendala saat puncak haji di armuzna, "Ungkap Bupati seraya meminta kepada petugas haji daerah Lampung Tengah untuk mengawal seluruh jamaah khususnya lansia dan risti. "Pantau betul kesehatan mereka sehingga memiliki kemampuan secara  fisik dan mental untuk melaksanakan rukun haji dan sunah-sunahnya", demikian pinta Bupati, seraya berharap seluruh jamaah selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan sampai di rumah dengan selamat.

 

Disamping itu, Musa Ahmad juga memohon doa dari jamaah agar beliau selalu diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, sehingga  beliau bisa  menjalankan rukun haji di tahun ini dan berharap ke depan bisa meneruskan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. Sementara Petugas Haji Daerah Lampung Tengah, Fathul Aridin berharap kehadiran beliau menyemangati jemaah haji yang saat ini sudah bersiap-siap melaksanakan puncak haji di Armusna. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: