Evaluasi Pelaksanaan E-Walidata SIPD dan Penyelenggaraan Statistik Sektoral Kabupaten Lamteng

Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Tengah (Lamteng), Drs. Rusmadi, M.M. mewakili Plt. Sekretaris Daerah Lamteng menghadiri kegiatan Evaluasi Pelaksanaan E-Walidata SIPD dan Penyelenggaraan Statistik Sektoral Kabupaten Lamteng, bertempat di Aula Bappeda Lamteng. Rabu (23/10/2024). Hadir juga dalam kegiatan tersebut, antara lain Sekretaris Bappeda Lamteng Agus Suratno, S.I.P., M.M., Kepala Badan Pusat Statistik Lamteng, Tri Kuntjoro, S.Si., M.M., Kepala Bidang Persandian, Statistik dan Telekomunikasi Dinas Kominfotik Lamteng Rizal Efendi, S.I.P., serta Peserta Evaluasi dari Perangkat Daerah Kabupaten Lamteng.

Dalam sambutannya, Asisten Drs. Rusmadi dalam sambutannya kegiatan evaluasi E-Walidata bertujuan untuk mengevaluasi penyusunan pembangunan daerah dalam melaksanakan kegiatan pengumpulan, pemeriksaan, dan pengelolaan data yang disampaikan oleh Produsen Data, serta menyebarluaskan Data. Jelasnya. “Terimakasih kepada Bapak Ibu yang hadir pada siang kali ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sampai akhir” ungkapnya.

Drs. Rusmadi menegaskan untuk pengelola data, sajikan data yang sesuai dalam mengelola data yang nantinya diperlukan untuk proses pembangunan Kabupaten Lamteng. Pada kegiatan tersebut diberikan penyerahan piagam penghargaan Perangkat Daerah terkait sebagai penyelenggara Kegiatan Statistik Sektoral dalam rangka Evaluasi Penyelenggara Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2024 dengan Predikat Baik. Yakni Dinas Ketahan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura serta Dinas Kesehatan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: