Drs. Rusmadi, M.M. Pimpin Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.sos., M.M. yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Drs. Rusmadi, M.M. pimpin apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, halaman Pemda Lampung Tengah, Senin (08/07/2024). Apel tersebut diikuti Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Bagian dan Para Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam amanatnya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Drs. Rusmadi, M.M. mengucapkan senin yang pertama ini saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu semua yang bisa hadir di apel ini, pada kesempatan pagi hari ini saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat tahun baru Muharram 1446 H. Dengan momentum Muharram ini kita menjaga yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Drs. Rusmadi, M.M. juga menghimbau kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian karena ini sudah memasuki triwulan ketiga tahun Anggaran saya menghimbau supaya kita juga bisa lebih giat lagi dalam bekerja, dan saya ingatkan kegiatan yang belum berjalan untuk segera dilaksanakan. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: