Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Pimpin Apel Mingguan Pemerintah Daerah Lamteng

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Sekdakab Lamteng), Drs. Kusuma Riyadi, M.M., mewakili Bupati Lamteng, Musa Ahmad, S.Sos., M.M., memimpin Apel Mingguan Pemerintah Daerah Lamteng, bertempat di Halaman Kantor Bupati Lamteng, Senin (11/9/2023). Turut hadir dalam apel tersebut antara lain, Para Asisten Sekdakab Lamteng, Kepala Perangkat Daerah Lamteng, Kepala Bagian Lamteng dan ASN serta THL di lingkup Pemkab Lamteng.

Dalam amanatnya Drs. Kusuma Riyadi, M.M., menyampaikan apel pagi dilakukan sebagai tolak ukur disiplin ASN sebagai aparatur negara. Oleh karenanya Kusuma Riyadi meminta kepada seluruh ASN serta THL untuk terus mengikuti rutinitas apel mingguan. Ia juga menekankan akan kedisiplinan dalam bekerja, dimana para ASN dituntut untuk dapat bekerja sesuai dengan sistem yang telah ditetapkan, sehingga dapat mewujudkan ketertiban dalam menjalankan roda pemerintahan.

Lebih lanjut, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. dalam amanatnya meminta kepada kepala bagian dan kepala perangkat daerah untuk meningkatkan resapan anggaran 2023, karena berdasarkan laporan kepala BPKAD masih terdapat banyak Dinas, Badan dan Bagian yang resapan anggarannya kurang. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: