Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Mengahdiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Tahun 2024

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mengahdiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Tahun 2024. Lapangan Tanggul Angin Kec.Punggur, Minggu 11 Februari 2024. Hadir dalam apel tersebut Ketua Bawaslu Kab. Lampung Tengah Yuli Efendi, S.Pdi., S.H. dan para anggota, Kepala Perangkat Daerah, Camat Punggur, Forkopimcam Kec.Punggur dan tamu undangan.

Pejabat Sekretaris Daerah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mengucapkan "salam hangat dari Bupati Lampung Tengah seyogyanya beliau ingin hadir di acara apel ini dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan". maka Bupati Mewakilkan kepadanya. Drs. Kusuma Riyadi, M.M. juga menyampaikan saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah mendukung dan mengapresiasi atas dilaksanakan acara apel siaga dalam rangka optimalisasi pengawasan tenang pemilu tahun 2024. Suksesnya pemilu bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara pemilu dan peserta pemilu dukungan dan solidaritas dari pemangku kepentingan dan juga masyarakat, berkontribusi untuk terciptanya sinergitas yang kuat dan saling bersekinambungan yang merupakan kunci suksesnya pemilu. 

Pejabat Sekretaris Daerah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. juga berharap kepada intansi terkait untuk bersinergi dalam membantu apa yang dibutuhkan oleh Bawaslu dan KPU dalam mensukseskan proses pemilu baik masa tenang penertiban APK maupun disaat hari H pemilu. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: