Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Melantik dan Mengakat Sumpah Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. melantik dan mengakat sumpah Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Selasa, 02 Januari 2024 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah. Hadir pula dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, Kepala Bagian Organisasi dan dinas terkait. Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Bupati Lampung Tengah, Nomor: 800.1.3.3/002/B.a.VII.04/2024.

Pj. Sekdakab, Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Bapak Gusmara Jaya, S.T., M.T. yang pada siang hari ini telah resmi dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Kabupaten Lampung Tengah, menggantikan Bapak Guntur Sosiawan Napitupulu, S.E yang telah memasuki masa purna bhakti. Sebagai Abdi Negara, tentu kita harus siap dan menerima untuk ditugaskan dimanapun. Kita harus memahami, proses mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan wajar sesuai tuntutan dan kebutuhan organisasi. 

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah membutuhkan birokrat dengan karakter kepemimpinan yang kuat, memiliki pemahaman wilayah kerja yang baik, serta tanggap dan memiliki respon cepat dalam mencari solusi disetiap permasalahan. Setelah pelantikan ini, saya meminta Bapak Gusmara Jaya, S.T., M.T. untuk cepat menyesuaikan diri pada posisinya, lakukan optimalisasi program kerja 2024 dalam mencapai target RPJMD yg telah ditetapkan bersama. Mari kita bersama berjuang untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

  

Share Post: