Drs. Eko Diansusanto, M.I.P. Membuka Resmi Pameran Industri Kecil dam Menengah Tahun 2022

Bupati Lampung Tengah yang dalalm hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Diansusanto, M.I.P. membuka secara resmi pameran Industri Kecil dam Menengah (IKM) tahun 2022. Rabu 30 November 2022 di Gedung Askowani Kampung Astomulya Kec. Punggur. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perindustrian Syahreza, Para Forkopimcam Kec. Punggur. 

Dalam sambutanya Asisten Administrasi Umum Eko Diansusanto, M.I.P. sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya pameran untuk Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022. Perlu kita sepakati, kegiatan ini merupakan langkah kita bersama dalam mengenalkan dan mempromosikan produk-produk dari para pelaku usaha industri kecil dan menengah, untuk menumbuhkan kembali geliat perekonomian di Kabupaten Lampung Tengah.

Para pelaku industri kecil dan menengah harus jeli dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat terkhusus dimasa pandemi Covid-19, dan di tengah kesulitan pasca kenaikan harga BBM yang membuat perekonomian merosot. Perlu adanya trik-trik khusus untuk bisa tetap bertahan didalamnya. oleh karena itu, dengan perkembangan teknologi informasii yang semakin maju, maka dapat dibarengi pula dengan kreatifitas peningkatan usaha, salah satunya adalah bagaimana menerapkan konsep digitalisasi dalam usaha kita.

  

Saya berharap, para pelaku IKM di Kabupaten Lampung Tengah, dapat selalu berinovasi untuk kemajuan usahanya, dan kepada para dinas terkait, saya meminta untuk benar-benar melakukan pendampingan terhadap IKM dan berikan kemudahan dalam pengurusan izin usahanya, sehingga produk-produk unggulan kita dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: