Drs. Eko Dian Susanto M.IP. Pimpin Rapat Persiapan Menyambut Studi Koperatif dan Pembelajaran LPM Sawahlunto

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., M.M. yang dalam hal ini di wakili Asisten Bidang Administrasi Umum dan Pembangunan Drs. Eko Dian Susanto M.IP. pimpin rapat persiapan menyambut Studi Koperatif dan Pembelajaran LPM dari Kota Sawahlunto Provinsi Sumatra Barat, Selasa 23 Juli 2024  bertempat di ruang rapat  Setdakab Lampung Tengah . 

Hadir dalam acara rapat tersebut antara lain: Ketua DPD LPM Lampung Tengah Andi Satria, Dinas PMK, Perindustrian, Bunakan, Koperasi UKM dan Perdagangan, Bagian Tapem, Bagian Protokol, Bagian Umum, Camat Terbanggi Besar, Camat Bangun Rejo, Camat Gunung Sugih, Kakam Bangun Rejo, Kakam Kota Gajah dan Kakam Karang Endah. 

Dalam rapat persiapan tersebut membahas rencana kunjungan studi koperatif dari Kota Sawahlunto yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai tanggal 25 juli 2024 dengan lokus kegiatan antara Lain Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Kunjungan ke Kampung Bangun Rejo sebagai Kampung terbaik di Kabupaten Lampung Tengah dan Bumdes terbaik di Provinsi Lampung, kunjungan ke peternakan sapi dan kambing di kelompok tani Kampung Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar dan Kampung Simpang Agung Kecamatan Seputih Agung dan dilanjutkan kunjungan UMKM dan IKM di Kecamatan Kota Gajah. Direncanakan rombongan LPM Kota Sawahlunto berjumlah ±100 orang yang terdiri dari unsur OPD Pendamping, Kecamatan, Desa, Kelurahan, DPD LPM, DPC LPM, LPM Desa dan Kelurahan, serta pengurus Bumdes. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: