Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. Membuka Resmi Kegiatan Penyerahan Dokumen PAK Integrasi Pejabat Fungsional

Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Penyerahan Dokumen Penetapan Angka Kredit (PAK) Integrasi Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Lamteng, bertempat di Aula BKPSDM Lamteng. Selasa (7/3/2024).

Laporan Sekretaris BKPSDM Lamteng, Vera Dinata, S.Sos. menyampaikan sejak bulan Agustus sampai dengan Oktober 2023 kami telah menerima berkas usulan penerbitan PAK Integrasi sebanyak 6.250 orang yang akan diproses Melalui aplikasi Disepakati, kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk memproses dengan cepat dan efisien walaupun dalam prakteknya banyak kendala terutama fasilitas kerja dan anggaran namun Alhamdulillah semuanya dapat diatasi. Dari total 6.254 konvensional yang kami terima dengan bangga kami sampaikan bahwa sebanyak 4.741 PAK integrasi telah berhasil kami proses dan diterbitkan.

 

Bupati Lamteng dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum, Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P. menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu sekalian yang telah memperoleh penilaian angka kredit integrasi sebagai awal penilaian kinerja saudara-saudara sebagai pejabat fungsional sesuai dengan peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Nomor 1 Tahun 2023 tentang jabatan fungsional sehingga pada hari ini dokumennya dapat diserahkan secara langsung. 

Kami Pemkab Lamteng berharap bapak dan ibu dapat meningkatkan kinerja dan karir serta mencurahkan seluruh tenaga untuk mendedikasikan dirinya dalam rangka kemajuan pendidikan dan kesehatan di kabupaten kita tercinta ini dengan akarnya dokumen ini maka mulai hari ini bapak dan ibu semua sudah melalui fase pertama perubahan penilaian angka kredit yang terintegrasi dengan kinerja sebagai wujud terselenggaranya reformasi birokrasi di Kabupaten Lamteng terintegrasi ini diharapkan menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja baik yang dilakukan pada tingkat pusat dan juga pada tingkat daerah sebagaimana dikatakan Presiden Joko Widodo bahwa ASN yang bertugas sebagai pusat sebagai pegawai di pusat maupun pegawai daerah harus mempunyai Visi yang sama yaitu berakhlak dan bangga melayani bangsa. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris BKPSDM Lamteng, Veradinata, S.Sos. serta Pejabat Fungsional yang menerima PAK Integrasi. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: