dr. Ardito Wijaya Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Kab. Lampung Tengah Periode 2024–2027

Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya, menghadiri acara Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Lampung Tengah Periode 2024–2027 Rabu, 18 September 2024 di Ballrom BBC Hotel Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar, Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Tengah Dani Satria, Forkopimda, Serta para undangan.

Di awal sambutanya, dr. Ardito Wijaya, menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, beliau tidak bisa hadir di sini karena sedang ada tuagas yang tidak bisa ditinggalkan. Semoga apa yang beliau laksanakan dan dikerjakan pada hari ini bisa bermanfaat untuk kita semua di Kabupaten Lampung Tengah. dr. Ardito Wijaya sangat ”Bangga” dan ”Berbahagia” karena pagi hari ini dapat menyaksikan pelantikan para anggota Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Lampung Tengah Periode 2024 – 2027.

Kita tentu sepakat, pengusaha muda dengan semangat yang membara dan ide-ide baru yang cemerlang serta penuh inovasi, berperan penting dalam membangun kehidupan perekonomian dan kemasyarakatan. Peran serta para pengusaha muda untuk memberikan edukasi, bimbingan, tutor, kepada bibit-bibit pengusaha dapat membantu tumbuhnya pengusaha-pengusaha baru serta meramaikan kolaborasi lintas sektor yang dapat mendukung akselerasi pembangunan, mulai dari sektor kuliner, fashion, teknologi, dan bidang ekonomi kreatif lainnya, serta jasa, industri, dan masih banyak bidang lainnya yang dapat dikembangkan. Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah mendukung dan mendorong pengusaha, terlebih pengusaha muda, untuk dapat mengekspos lebih banyak, mengolah dan mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

 

 

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tentunya sangat mendukung giat-giat usaha yang membantu menyerap tenaga kerja lokal Kabupaten Lampung Tengah, yang kemudian dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Saya berharap semoga, BPC HIPMI Kabupaten Lampung Tengah dapat semakin bersinergi dengan Pemerintah Daerah, penuh amanah, dan dapat berkontribusi positif pada pembangunan Kabupaten Lampung Tengah. Di akhir sambutanya dr. Ardito Wijaya bagian dari pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada BPC HIPMI Lampung Tengah untuk berkarya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: