Demi Meningkatkan Imun, Bupati Lampung Tengah Mengadakan Senam Sehat Bersama di Halaman Nuwo Balak

Demi meningkatkan imun dan menjaga kondisi badan yang sehat dan bugar, Bupati Lampung Tengah mengadakan Senam Sehat bersama Wakil Bupati, Kepala perangkat Daerah, Kabag, serta Sekertaris di Halaman Nuwo Balak pada hari Jumat 18 Februari 2022 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan Menjaga Jarak. 

Penyelenggara acara Kepala Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata Hi. Sarjito mengatakan kegiatan ini merupakan intruksi langsung Bupati Lampung Tengah dan akan menjadi kegiatan rutin pada hari jumat guna menjaga stamina dan kesehatan di masa pandemi covid-19. Sehingga para pegawai di lingkungan Pemkab Lampung Tengah tetap sehat dan bugar. 

  

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan kegiatan senam rutin ini dapat menjaga kondisi badan yang sehat sehingga dalam menjalan tugas di keseharian tidak terdapat halangan. Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk tetap menjaga protokol Kesehatan di masa pandemi covid-19, meskipun kita berada di level 1 namun harus tetap taat dan patuh sehingga kasus covid-19 di Lampung Tengah tidak meningkat. (Diskominfo Kabuapaten Lampung Tengah)

Share Post: