Bupati Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Meresmikan Jembatan Kampung Tanjung Anom Kec. Terusan Nunyai

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Meresmikan Jembatan Kampung Tanjung Anom Kecamatan Terusan Nunyai, Senin, 09 September 2024. Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten, Para Kepala OPD dan dinas terkait. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. sangat bangga dan bahagia karena hari ini dapat bersama-sama meresmikan Jembatan Kampung Tanjung Anom ini.

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memberi perhatian yang serius terhadap adanya kerusakan jembatan ataupun infrastruktur penunjang kepentingan masyarakat dan akan berupaya menangani masalah seperti ini secara cepat dan komprehensif. Pembangunan atau perbaikan jembatan ini merupakan bukti kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, dimana peranan sarana infrastruktur khususnya jembatan tidak hanya menyentuh bidang ekonomi dan transportasi saja tetapi juga menyentuh aspek-aspek kehidupan kita lainnya termasuk psikologi masyarakat. Dengan selesainya pembangunan jembatan ini, saya harapkan dapat kembali memperlancar akses transportasi dan mobilitas masyarakat dan juga meningkatkan kelancaran roda perekonomian masyarakat. Saya juga berharap agar jembatan ini, dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada masyarakat atas dukungannya terhadap program ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

Sementara itu, Retno Suharjo tokoh masyarakat Tanjung Anom mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. atas dibangunya jembatan di Tanjung Anom Kec.Terusan Nunyai ini, sebab kami sebelumnya sudah berkali-kali mengusulkan pembangunan jembatan ini. Tapi, baru dimasa kepemimpinan Pak Musa Ahmad, jembatan ini berhasil dibangun. Kalau yang dulu-dulu itu hanya janji dan bujuk rayu saja. Kini benar-benar nyata. Jadi saya atas nama masyarakat Tanjung Anom sekali lagi mengucapkan terimakasih. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: