Bupati Musa Ahmad Menyerahkan Langsung Bantuan Kepada Masjid Jami Al-Falah Kampung Buyut Udik

Bupati Lampung Tengah Menyerahkan langsung bantuan Kepada Masjid Jami Al-Falah Kampung Buyut Udik yang beberapa waktu lalu mengalami kerusakan akibat hujan dan angin kencang yang terjadi pada 1 April 2024. Bantuan Dana Infaq tersebut berjumlah 100 Juta yang diserahkan langsung Bupati Musa Ahmad kepada Pengurus Masjid Jami Al-Falah di Hotel BBC Bandar Jaya pada hari Rabu 8 Mei 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Gunung Sugih, Lurah Buyut Udik, Pengurus Masjid Jami Al-Falah dan Tokoh masyarakat. 

Bupati Musa Ahmad mengatakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tersebut merupakan dana Infaq yang berjumlah 100 Juta, dimana bisa sedikit meringankan guna memperbaiki Masjid tersebut. Musa berharap bantuan ini nantinya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pengembangan masjid Jami Al-Falah ini, sehingga kegiatan keagamaan bisa kembali berjalan seperti biasa. 

Pengurus Masjid Jami Al-Falah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah dan seluruh jajaran pemerintah daerah yang sudah hadir memberikan perhatian serta bantuan yang sangat bermanfaat. Terimakasih banyak  atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Musa Ahmad merasa sangat terbantu dan diperhatikan. Semoga bantuan ini dapat menjadi ladang amal bapak serta bapak selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: