Bupati Musa Ahmad Menjadi Irup Pemakaman Jenazah Camat Gunung Sugih

Bupati Lampung Tengah menjadi Irup Pemakaman Jenazah Camat Gunung Sugih Alm. Drs. Wagiyo, M.M. bertempat di Desa Branti Raya Kecamatan Natar pada hari Rabu 31 Januari 2024. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pj. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat dan Pegawai Pemkab Lampung Tengah juga para pelayat. 

Sebelum pemakaman berlangsung, pihak keluarga gelar serah terima jenazah almarhum Wagiyo Kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan dilepas lepas langsung pihak keluarga almarhum, diketahui almarhum merupakan Camat Gunung Sugih yang meninggal di RS. Urip Sumoharjo karena Sakit pada hari Rabu 31 Januari 2024 pukul 03.00 WIB pada umur 54 Tahun. Almarhum Wagiyo pada saat menjabat pernah menduduki jabatan sebagai Camat diantaranya Seputih Mataram, Selagai Lingga, Sekretaris Pol PP dan terkahir sebagai Camat Gunung Sugih. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya atas nama Pemkab Lampung Tengah mengucapkan Bela Sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Bupati juga mengatakan Alm. Wagiyo merupakan ASN yang berdedikasi, loyal dan juga memiliki integritas yang tinggi. Dirinya mendoakan agar almarhum diberikan tempat terbaik disisinya. Di akhir sambutannya Bupati mengungkapkan, almarhum selama hidupnya tentu saja mempunyai kekurangan, kesalahan dan kekhilafan, karena itu dirinya meminta jajaran ASN dan masyarakat untuk sama-sama memaafkan kesalahannya.

Share Post: