Bupati Musa Ahmad Menghimbau Anggota KPPS Pemilu 2024 Dapat Menjaga Kesehatan dan Stamina Tubuh

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghimbau anggota Kelompok Panitia Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 untuk menjaga kondisi kesehatan dan stamina tubuh. "Kami mengimbau anggota KPPS Pemilu 2024 dapat menjaga kondisi kesehatan dan stamina tubuh," ujar Bupati pada Kamis 15 Februari 2024. 

Menurutnya , anggota KPPS Pemilu 2024 dan Unsur lainnya memiliki tugas dan tanggung jawab yang cukup besar sebagai penyelenggara pemilu kami berharap penyelenggara pemilu dari tingkat atas sampai bawah dapat menjaga kondisi stamina yang baik," ujarnya. Disampaikannya, pekerjaan sebagai anggota KPPS Pemilu 2024 merupakan pekerjaan yang marathon. Ia mengatakan, pemerintah daerah beserta jajaran Forkopimda siap mendukung tugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Bupati juga telah menugaskan Kepala Dinas Kesehatan, Puskesmas hingga petugas kesehatan paling bawah di Seluruh Wilayah Lampung Tengah untuk mengecek juga memastikan para Petugas KPPS, unsur penyelenggara pemilu sehat dan dalam kondisi fit sehingga tidak menganggu kelancaran tugas. mengingat rentetan panjang ini memerlukan kondisi yang prima, untuk itu Bupati akan terus memantau Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk bisa turun dan mengecek kondisi di Lapangan dalam proses penghitungan suara. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: