Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Gedung Makodim Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Gedung Makodim Lampung Tengah bertempat di Ruang Unyi Komplek Rumah Dinas Bupati pada hari Kamis 18 Januari 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Dandim 0411/LT, Pabung, Perwira Staf Kodim, Danramil, Asisten serta Kepala Daerah.

Dalam Sambutannya Letkol Arh Rendra Febrandari mengucapkan terima kasih atas selesainya pembangunan Makodim yang telah berada di Lampung Tengah, dimana Bupati sudah mengupayakan hadirnya Makodim di Lampung Tengah. Kodim 0411/LT juga telah berkoordinasi dengan Kodam Sriwijaya guna menyelesaikan Administrasi pembentukan Kodim ini. Nantinya akan bagaimana kondisi Infrastruktur, Kesiapan Personil, Materil dan kesiapan pangkalan, semoga hadirnya Kodim bisa bermanfaat bagi masyarakat. 

  

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersyukur atas terbangunnya Makodim di Lampung Tengah yang sebelumnya berada di Metro yang menaungi wilayah Metro dan Lampung Tengah, untuk itu dengan adanya Makodim di Lampung Tengah bisa membantu membangun Kabupaten Lampung Tengah bersama Polri dan unsur terkait sehingga masyarakat merasa nyaman, aman dan tentunya perekonomian berjalan baik. Terakhir Bupati berharap dengan selesai pembangunan ini bisa difungsikan sebagai mana mestinya dan menjalan tugas untuk menberikan rasa nyaman kepada masyarakat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: