BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - Kunjungi rumah Mbah Sawen, Wanita (80) Tahun

ANAK TUHA, Mendengar kabar bahwa ada salah seorang warga yang tinggal sebatang kara di Dusun VI B kampung Jaya Sakti kecamatan Anak Tuha mengalami sakit, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung mengunjungi langsung warga nya tersebut (17/01/2020).

Adapun Mbah Sawen, wanita (80) yang tinggal sebatang kara di dalam gubuk sederhana dan mengidap gangguan penglihatan sejak dua tahun belakangan yang membuat nya kesulitan beraktifitas. Dikala usia nya yang senja,  Mbah Sawen merupakan seorang janda yang tinggal seorang diri ini harus merasakan derita gangguan penglihatan yang cukup parah. 

Sebagai bentuk komitmen terhadap warga nya, Bupati Loekman yang mengunjungi Mbah Sawen Langsung memerintahkan OPD terkait untuk menangani penyakit gangguan penglihatan yang diderita Mbah Sawen. Selama ini untuk makan sehari hari Mbah Sawen mendapat bantuan dari tetangga sekitar. " Saya sudah perintahkan dinas terkait , untuk segera menangani ini, kita harus kerja cepat untuk warga Lampung Tengah, apalagi warga kurang mampu yang menderita sakit, harus cepat ditangani" ujar Bupati Loekman.  

Bupati Loekman juga memberikan bantuan tali asih kepada Mbah Sawen. Sementara itu Mbah Sawen mengungkapkan rasa terimakasih khusus kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto yang mau datang mengunjungi nya. " Terimakasih Pak Bupati,saya senang sekali diperhatikan begini sama Pak Bupati saya terharu," ungkap Sawen. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: