Bupati LT Loekman Djoyosoemarto - Anggota Linmas harus Lebih giat lagi dalam menjaga keamanan

WAYSEPUTIH - RAPEMDA 92,8 Fm, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersilaturahmi dengan Linmas di kecamatan Way Seputih (05/09/2029) bertempat di Balai Kampung Sangga Buana kecamatan Way Seputih.

Sebelum acara dimulai, Bupati terlebih dahulu menandatangani prasasti sebagai tanda dimulainya Rehabilitasi Balai Kampung Sangga Buana.  Dalam acara silaturahmi dengan Linmas Sekecamatan Way Seputih ini Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi oleh Kasat Pol PP Rosidi.

Rosidi mengatakan kepada anggota  Linmas sekecamatan Way Seputih harus fokus untuk menjaga keamanan kampung.  Aparat Linmas yang sudah berkumpul sejak pagi sangat gembira dengan hadirnya orang nomer satu di Kabupaten Lampung Tengah ini. Dalam arahan nya.

Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Linmas sebagai pengamanan lingkungan Bupati meminta agar semua bekerja semangat dan giat. Apabila mendapatkan sesuatu hal yang mengganggu keamanan  maka segera dilakukan pencegahan oleh aparatur Linmas." Jangan lupa bahwa kita semua bertanggung jawab untuk menjaga suasana kondusif,sehingga Lampung Tengah menjadi daerah yang aman dan nyaman," ujar Bupati

Share Post: