BUPATI LT LOEKMAN D - TINJAU PEMILIHAN KEPALA KAMPUNG MEKAR JAYA KEC PUTRA RUMBIA

Putra Rumbia - Rapemda 92,8 Fm, Bupati Lampung Tengah loekman djoyosoemarto senin 5 November 2018 memimpin pemantauan pemilihan Kepala Kampung serentak di wilayah timur tepat nya di 2 kecamatan yaitu kecamatan Rumbia dan Kecamatan Putra Rumbia.
Salah satu kampung yang di kunjungi bupati lampung tengah leokman djoyosoemarto adalah  kampung mekar jaya kecamatan Putra Rumbia. 

 

Kehadiran Bupati lmapung Tengah Loekman Djoyosoemarto tentunya mengagetkan warga yang saat itu tengah menyaksikan penghitungan suara.
setibanya di balai kampung mekar jaya Bupati Gotong Royong  ini langsung mengecek panitia pemilihan kepala kampung yang tengah melakukan penghitungan suara ,kampung mekar jaya yang terbagi dalam 5 dusun tersebut ada 5 pasangan calon kepala kampung.
Dalam arahannya bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto mengingatkan sebelum melakukan pemilihan tentunya kita ada yang berbeda pilihan, namun setelah usai pemilihan baik pendukung kepala kampung yang menang maupun yang kalah kedepannya harus menyatu dalam membangun kampung mekar jaya ini. 

 

Lebih lanjut bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap kepada warga masyarakat kampung mekar jaya kedepannya setelah ditentukan siapa pemenang dalam pemilihan kepala kampung ini, dialah yang menjadi pemimpin kita jangan lagi ada perebedaan.
Dari pantauan awak media untuk wilayah timur kabupaten lampung tengah yang secara serentak melakukan pemilihan kepala kampung sebanyak 49 kampung.( Diskominfolamteng)

Share Post: