BUPATI LAMTENG LOEKMAN DJOYOSOEMARTO BUKA PERKEMAHAN ROVER SCOUT COMPETITION

TERBANGGI BESAR, RAPEMDA 92,8 FM -  Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka acara Perkemahan Rover Scout Competition yang bertempat di Lapangan Monumen Jendral Ahmad Yani Poncowati (25/07/2019).

Bupati Lampung Tengah yang juga Kamabicab Lampung Tengah didampingi Ketua Tim penggerak PKK Hj Ellya Lusiana Loekman membuka secara resmi acara tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penyematan tanda peserta. 

Dalam amanat nya Kamabicab mengatakan bahwa gerakan pramuka membentuk sikap,prilaku, moral,mental, dan spiritual yang positif. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa seluruh peserta harus menjadi pramuka sejati yang sangat dinanti darma bakti nya oleh ibu pertiwi. Kader pramuka juga senantiasa harus menjaga sikap disiplin selalu mengedepankan nilai nilai persaudaraan antara sesama kader pramuka 

Dari pantauan awak media tampak para peserta sangat antusias dan gembira dengan kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang juga merupakan Kamabicab kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Tengah.(DISKOMINFO LT).
 

Share Post: