Bupati Lampung Tengah Terima Kunjungan Dari Peraih Juara 3 Kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Jalan

Gunung Sugih - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Senin Pagi 5 Juli 2021 menerima  Siswa/i berprestasi, kali ini Siswa/i Lampung Tengah meraih Juara 3 dalam kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Jalan. 

Kegiatan rutin berdasarkan Peraturan Direktorat Jendral Perhubungan Darat Nomor : AJ.804/1/2/DJPD/2016 tentang Pedoman Teknis Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pada tanggal 28 - 30 Juni 2021 dilakukan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Provinsi. Kabupaten Lampung Tengah Mengirimkan 3 Perwakilan yaitu : Midia Raras, I Gede Komang Rahmat Susila dan Rayhan Raffa Al Khansa yang merupakan siswa/i dari SMA Negeri 1 Kota Gajah.

Ketiga peserta ini didampingin serta diberikan bimbingan yang intensif oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Lampung Tengah secara Langsung, Bapak Helmy Zain, A.TD., M.T. dan hasilnya peserta atas nama Midia Raras berhasil mendapat juara ke - 3 yang nantinya juara 1, 2, dan 3 Tingkat Provinsi ini akan mewakili Provinsi Lampung diajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Nasional.

  

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan ucapan selamat kepada siswa/i tersebut, dan mendukung penuh dalam hal kegiatan positif ini yang mengharumkan nama Lampung Tengah, ke depan Bupati Musa Ahmad berharap agar para siswa/i terus berprestasi dalam segala bidang agar para generasi muda ini menjauh dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: