Bupati Lampung Tengah Mengahdiri Acara Tasyakuran HUT Bank Lampung Ke-57

Bupati Lampung Tengah mengahdiri Acara Tasyakuran HUT Bank Lampung Ke-57 di Kantor Cabang Bank Lampung Bandar Jaya pada hari Rabu, 1 Februari 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Pimpinan Cabang Bank Lampung Bandar Jaya Oktofaniarsyah Suttan Oelangan, Kabag Perekonomian serta Camat Terbanggi Besar. 

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang Bank Lampung Bandar Jaya Oktofaniarsyah Suttan Oelangan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati pada Perayaan HUT Bank Lampung ke-57 tahun, Fanny Sapaan akrabnya berharap sinergitas dan kalaborasi antara Bank Lampung dan Pemkab Lampung Tengah terus terjalin dengan baik demi meningkatkan perekonomian di Kabupaten Lampung Tengah. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas support Pemkab Lampung Tengah sehingga Bank Lampung Cabang Bandar Jaya Khususnya saat ini dan kedepan bisa menjadi Bank Lampung terbaik se-Provinsi Lampung. 

  

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat Ulang Tahun Bank Lampung Ke-57, Bank Lampung merupakan salah satu perbankan terbaik di Lampung Tengah dan Provinsi Lampung sehingga dirinya berharap Bank Lampung bisa support dan bersinergi apa yang menjadi visi dan misi Pemkab Lampung Tengah. Melalui Tema Growth & Sustainability bisa terus berkelanjutan membangun Lampung Tengah kedepan menjadi Kabupaten yang Berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: