Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemrto Terus Upayakan Lindungi Warga Masyarakatnya Dari Virus Corona

LAMPUNG TENGAH – Pada Selasa 23 Maret 2020 Berbagai upaya terus dilakukan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam melindungi warga masyarakatnya dari wabah virus corona. Kali ini Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi Pejabat Sekertaris Daerah Ir. Zulkifli, SE. MM., membuat gebrakan baru yaitu dengan menyediakan fasilatas cuci tangan di beberapa tempat  yang menjadi lalu lalang warga masyarakat, yaitu di pojok Masjid Istiqlal Bandar Jaya dan di depan pintu masuk Plaza Bandar Jaya.
 
Dalam kesempatan tersebut Loekman menjelaskan  “sengaja ia menyediakan fasilitas cuci tangan tersebut guna menghindari penularan dari virus corona, ditambahkan Loekman  "Fasilitasnya sudah disediakan, untuk itu dirinya berharap kepada warga masyarakat  dapat mencuci tangannya. Karena mencuci tangan adalah sebuah tindakan pencegahan. Mencegah tentunya lebih baik daripada mengobati," ujar nya
 
    
Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik inilah upaya pemerintah dalam melindungi warga masyarakatnya dari wabah virus corona. Pamadi salah satu warga yang melintas usai melakukan aktifitasnya  mengungkapkan,  rasa senang dengan adanya fasilitas mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun tersebut. Sementara itu surahman  yang kesehariannya mengemudikan becak menjelaskan  bahwa dirinya mengetahui bahwa salah satu penyebaran virus corona  ini melalui sentuhan bukan udara, jadi tadi saya juga ikut cuci tangan, ”ujar surahman. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)
 

Share Post: