Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Meresmikan Jalan Rabat Beton di Kecamatan Bangung Rejo

Bangun Rejo - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan jalan rabat beton yang menjadi penghubung antara dua kampung yaitu Kampung Sidodadi dan Bangun Rejo, Selasa 01 September 2020. Bupati Loekman didampingi beberapa Kepala OPD diantaranya Kadis Kominfo Ir. Nila Kelana, Kadis PMK Drs. Firdaus., M.M, Kasat Pol PP Rosidi, S.Sos.,MM., dan Camat Bangun Rejo M. Saleh.

Acara ini digelar di Dusun III Kampung Sidorejo Kecamatan Bangun Rejo. Bupati Loekman dalam sambutannya mengatakan bahwa kita wajib merawat jalan yang telah dibangun, salah satunya dengan membersihkan saluran air yang ada di sisi jalan supaya air tidak menggenang, apabila terdapat genangan air maka bisa merusak konstruksi jalan.

Loekman mengatakan bahwa infrastruktur jalan menjadi faktor penting dalam kemajuan suatu daerah apalagi jalan rabat beton di Sidorejo ini merupakan infrastruktur yang diinginkan oleh masyarakat dua kampung ini, maka wajib kita menjaga dan merawatnya. "Semoga kedepannya daerah kita semakin baik, dan jalan yang sudah dibangun mari kita rawat bersama," pesan Bupati Loekman. Terkait Pemilihan Kepala Daerah 09 Desember 2020 mendatang Loekman berpesan untuk seluruh elemen masyarakat menjaga kedamaian dan ketertiban bersama, jangan sampai timbul kegaduhan yang berdampak kepada tidak kondusifnya ketertiban masyarakat. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

Share Post: