Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - hadiri sertijab pejabat di Kejaksaan Negeri Gunung Sugih

Gunung Sugih - Kejaksaan Negeri Gunung Sugih Lampung Tengah menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kasi Intel,Kasi Pidsus dan Kasi Pidum  yang diadakan di Halaman Kejaksaan Negeri Gunung Sugih, Selasa 23 Oktober 2018.

Adapun pisah sambut kejaksaan negeri gunung sugih tersebut yaitu  kasi Intel yang lama  Meriyando Eka putra, S.H., M.H. digantikan Ramli Damanik, S.H., Kasi Pidsus yang lama Wahyu Wibowo Saputro, S.H. digantikan Bayu Mediansyah, S.H. dan Kasi Pidum yang lama Rica Yulisnawati SH.MH di gantikan Muhamad Marwan Jaya Putra, S.H.

Acara Pisah sambut  pejabat dilingkungan kejaksaan gunung Sugih  berlangsung dengan penuh hikmat dan kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta Jajaran .

Dalam Sambutannya Kajari Gunung Sugih Edi Dikdaya mengatakan bahwa mutasi dan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam penyegaran agar kejaksaan bisa dinamis.

Edi Dikdaya juga berharap kepada Kasi Intel, Kasi Pidsus dan Kasi Pidum  yang baru ini agar dapat menjaga semangat integritas korp Adhyaksa dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta ada peningkatan kerja guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lampung Tengah dan kepada Kasi Intel, Kasi Pidsus dan Kasi Pidum yang lama selamat menjalankan tugas ditempat yang baru.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat menempati tempat tugas yang baru dan mengucapkan selamat datang kepada  kasi Intel,Kasi Pidsus dan Kasi  Pidum di Kejaksaan negeri Lampung Tengah.

Untuk itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  berharap sebagai aparatur negara bekerjalah dengan sebaik baiknya dan iklas dalam melayani masyarakat  ditegaskan loekman kata kunci  sebagai aparatur negara dalam menjalankan tugas adalah bekerja dengan baik dan bisa bekerja sama(Diskominfolamteng)

Share Post: