Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Meninjau Lokasi Program Optimalisasi Lahan Rawa

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. meninjau Lokasi Program Optimalisasi Lahan Rawa di Areal Persawahan Lokasi Oplah Rawa Kampung Sidodadi Kecamatan Bandar Surabaya, Jumat 06 Sepetember 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Forkopimcam, Kepala Kampung, serta masyarakat Kampung Sidodadi Kecamatan Bandar Surabaya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Lampung Tengah Jumali, S.P., M.I.P.  mengatakan bahwa kegiatan ini sangat diharapkan oleh masyarakat Kec. Bandar Surabaya khususnya Kampung Sidodadi ini, dan di Kec. Bandar Surabaya ini yang mendapatkan Oplah yaitu 7 Desa, dan syukur alhamdulilah bahwa pelaksanaan kegiatan ini sudah mencapai 98% mudah-mudahan tanggal 15 September kegiatan ini sudah selesai semuanya.

  

Bupati Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Pusat yang menjadikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai Lumbung Pangan Nasional melalui program Optimalisasi Lahan Rawa. Bupati juga sangat berterima kasih kepada Masyarakat yang telah mendukung penuh program-program pemerintah daerah maupun pusat dan saling berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Lampung Tengah bersama-sama.

Salah satu gapoktan Kampung Sidodadi Bapak Kadis mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Musa Ahmad selaku Bupati Lampung Tengah telah memberikan Program Optimalisasi Lahan Rawa di Areal Persawahan kami, dan saya sangat terharu karena baru pertama seorang Bupati yang mau meninjau langsung ke area persawahan ini, yaitu Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: