Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kampung Haduyang Ratu Kecamatan Padang Ratu

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kampung Haduyang Ratu Kecamatan Padang Ratu pada hari Kamis 7 September 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah, Camat Padang Ratu, Kepala Kampung serta Masyarakat Kampung Haduyang Ratu. 

Kepala Kampung Haduyang Ratu Tengku Irsan mengucapkan Terima kasih atas kehadiran dan pelayanan yang diberikan di acara Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kampung Haduyang ratu, Irsan mengatakan ini merupakan sejarah dimana kepala daerah yang hadir langsung dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kampung Haduyang Ratu yang tentunya sangat bermanfaat dan dilakukan secara gratis, dirinya dan unsur aparatur kampung akan terus support kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Lampung Tengah.

 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan kegiatan Bunga Kampung Mekar di Dusun ini terus menerus dilakukan demi melayani masyarakat Lampung Tengah sampai ke tingkat Dusun, dirinya mengharapkan masyarakat yang selama ini kesusahan dalam pengurusan izin, pembuatan adminduk bisa terbantu dengan adanya kegiatan ini. Kegiatan dilakukan semata-mata untuk melayani masyarakat dan Bunga Kampung Mekar di Dusun ini lebih mempertajam pelayanan. Dirinya berpesan kepada seluruh Camat, aparatur kampung bisa maksimal dalam melayani masyarakat Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: