BNK Lampung Tengah Gelar Sosialisasi P4GN

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang juga Dewan Pembina BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Lampung Tengah menghadiri dan membuka secara resmi acara Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kalangan ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Aula Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (25/8/2022).

Hadir pada acara tersebut antara lain, Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya selaku Kepala BNK Lampung Tengah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lampung Tengah Adi Sriyono, S.Sos., Kepala Bagian Umum BNN Provinsi Lampung Maman Permanan, S.P., Kepala Sat Pol PP Lampung Tengah I Gusti Nyoman Suryana, Kepala BNN Kota Metro Saut Siahaan, S.H. dan perwakilan Polres Lampung Tengah.

       

       

Kepala BNK Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya dalam laporannya mengatakan ini merupakan program sosialisasi tentang P4GN ke 5 yang dilaksanakan oleh BNK Lampung Tengah. Kemudian masih dalam acara yang sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan beliau menyambut baik dan meng apresiasi atas diadakanya kegiatan sosialisasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan gunakan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di kalangan ASN Kabupaten Lampung Tengah. 

peredaran narkoba begitu hebatnya di tanah air tak terkecuali di Lampung Tengah. oleh karna itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan kepada ASN di lingkungan polisi pamog praja (Pol PP) ASN adalah profesi yang mulia dimana setiap pegawai berpungsi melayani masyarakat dan melaksanakan kebijakan pemerintah, fungsi ini tidak akan berjalan optimal apabila pegawai atau ASN mulai kecanduan penyalahgunaan narkotika, kinerja akan merosot, integritas akan tercela bahkan merusak lingkungan sekitar. 

lebih lanjut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan BNK Lampung Tengah dalam memerangi dan memberantas penyalahgunaan narkotika di Lampung Tengah terlebih di kalangan ASN sehingga dapat terwujudnya lingkungan ASN Lampung Tengah yang bebas narkotika, berprestasi dan berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: