Apel Bulanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di Lapangan Merdeka Gunung Sugih

Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Rusmadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Pimpin Apel Bulanan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Senin 2/9/2024 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih. Apel tersebut diikuti para Asisten, Para Kepala Perangkat daerah, Para Kepala Bagian, dan seluruh Pegawai Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Drs. Rusmadi, M.M. sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian yang telah hadir dalam apel bulanan pada pagi hari ini semoga semangat kita pada pagi hari ini dapat menjadi energi positif dalam menjalankan tugas-tugas kita.

  

Tanpa kita sadari Kita sudah berada pada triwulan terakhir di tahun 2024 ini diingatkan kepada seluruh perangkat daerah agar mengoptimalisasikan penyerapan anggaran guna kemajuan Kabupaten Lampung Tengah. Kita ketahui bersama pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 kini sudah semakin dekat kita sebagai ASN yang berada di pemerintahan harus bersikap netral dan mendukung kesuksesan Pilkada yang akan digelar. 

Kita harus menunjukkan dan memberi contoh pada masyarakat bagaimana cara bersikap atau Pilkada tahun 2024 ini agar Pemilihan Kepala Daerah dapat berjalan dengan baik dan kondusif. Oleh karena itu seluruh komponen bangsa memiliki tanggung jawab bersama untuk mensukseskannya dengan memperkuat sinergivitas sekaligus membangun kepercayaan di tengah-tengah masyarakat, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pemilu serentak 2024 ini. Di era digital kita harus menjaga semangat kebhinekaan kita agar perbedaan pendapat yang menyebabkan isu-isu provokatif tidak memecah pula persaudaraan kita-kita harus bisa memilih informasi yang valid dan tidak mudah goyah dengan berita hoax yang kini terbesar di jejaring sosial. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: