Apel Besar Linmas se-Kecamatan Anak Ratu Aji Dihadiri Oleh Bupati Lampung Tengah


Anak Ratu Aji - Apel besar Linmas se-Kecamatan Anak Ratu Aji dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pada Kamis 10 September 2020 di halaman Balai Gedung Serba Guna Kampung Srimulyo.

Dalam apel yang dihadiri oleh kurang lebih 200 orang Linmas ini turut mendampingi Bupati Lampung Tengah yaitu Kasat Pol PP Rosidi dan Camat Anak Ratu Aji Edi Indriyanto. Sebagai Linmas yang notabennya adalah satuan perlindungan masyarakat maka sudah menjadi kewajiban agar Linmas mengamankan kegiatan sosial masyarakat dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Hal ini sejalan dengan tugas pokok dan fungsi Linmas sebagai pelaksana kegiatan perlindungan masyarakat dalam rangka penanggulangan dan penanganan pengungsi, membantu aparat pemerintah dalam memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta membantu kegiatan sosial masyarakat. Demikian salah satu kutipan dari arahan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam apel besar Linmas Kecamatan Anak Ratu Aji ini.

     

Terlebih lagi Kabupaten Lampung Tengah akan menghadapi kegiatan demokrasi pemilihan Pemimpin Daerah pada 09 Desember 2020, maka sudah dapat dipastikan Linmas harus ikut mengamankan kegiatan pilkada ini. "Tidak boleh lengah Linmas harus selalu mengawasi kegiatan pilkada," pesan Bupati Loekman. Loekman dengan tegas mengatakan bahwa apabila ada tindakan mencurigakan terkait politik uang, maka segera dilaporkan kepada petugas. Jangan ragu-ragu lagi karena Lampung Tengah membutuhkan pemimpin yang bersih dan benar-benar diinginkan oleh masyarakat bukan hanya karena iming-iming politik uang saja. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)

 

 

 

Share Post: