WARGA CANDI REJO ANTUSISAS SENAM BERSAMA BUPATI LAMTENG

WAY PENGUBUAN, RAPEMDA 92,8 FM - Rangkaian kunjungan kerja Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kali ini berpusat di kecamatan Way Pengubuan pada Selasa (13/08/2019). Kegiatan yang diawali senam bersama warga dikampung Candirejo. 

Bupati Lampung Tengah datang bersama rombongan dan disambut oleh ratusan warga yang sejak pagi sudah menunggu. Didampingi ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman, Bupati melakukan senam bersama warga. Tanpa canggung, orang nomor 1 di Lampung Tengah ini langsung berbaur bersama warga melakukan gerakan demi gerakan senam bersama warga Candirejo. Sebagai bukti bahwa Loekman Djoyosoemarto dicintai warga nya adalah dengan antusias yang besar dari warga yang hadir untuk dapat bersalaman dan berswafoto bersama Bupati. 

Bahkan ada seorang warga yang membawa foto Bupati dan meminta tandatangan Bupati yang khas dengan slogan Gotong Royong nya ini. Dalam arahan singkat nya Bupati mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari warga kampung Candirejo. Bupati juga mengajak seluruh warga untuk bergotong royong bersama. Karena niat yang baik dari pemerintah daerah adalah untuk kepentingan masyarakat. Beliau juga mengatakan perlahan lahan nama Lampung Tengah mulai dikenal dengan baik. 

Terbukti dengan beberapa penghargaan yang sudah didapat oleh Kabupaten Lampung Tengah diantara nya juara 1 nasional PHBS (Perilaku Hidup Sehat dan Bersih). "Kita harus bersama mewujudkan Lampung Tengah yang lebih baik kedepan nya" ungkap Bupati sekaligus mengakhiri sambutannya ( DISKOMINFO LT ).

Share Post: