Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Ketua RW Terpilih Periode 2024 - 2029 Kelurahan Bandar Jaya Timur dan Bandar Jaya Barat

Ketua Rukun Warga (RW) terpilih periode 2024 - 2029 Kelurahan Bandar Jaya Timur dan Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar patut berbangga, karena pada hari ini Senin ( 29/7/2024 ) mereka dikukuhkan sekaligus diserahkan surat keputusan pengangkatannya. Penyerahan surat keputusan pengangkatan Ketua RW terpilih tersebut diserahkan langsung oleh Staf Ahli Bupati Lampung Tengah bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Zulfikar Irwan, S.Sos, M.M, yang mewakili Bupati Lamteng. Bertempat di Balai Kelurahan Bandar Jaya Timur.

Dalam membacakan sambutan tertulis Bupati, Zulfikar Irwan mengatakan Kita semua tentu sepakat, bahwa ketua RW adalah garda terdepan pemerintah dalam pembangunan di kelurahan bahkan pembangunan daerah, meski merupakan jabatan sosial ketua RW memiliki peran yang sangat strategis karena langsung berhadapan dengan warga masyarakat yang ada. Oleh karena itu, jabatan ketua RW harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan kesabaran untuk melayani masyarakat. Lebih lanjut, Irwan mengatakan jabatan ketua RW ini merupakan suatu bentuk pengabdian dan dapat menjadi sarana ibadah bagi kita semua. Irwan juga berharap kepada para ketua RW terpilih agar dapat mengemban amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan masyarakat di wilayahnya dan dapat bersama-sama melanjutkan program-program yang telah disusun bersama Kelurahan mendukung pembangunan Kabupaten Lampung Tengah yang lebih baik kedepannya.

  

Diakhir sambutannya, Irwan mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh ketua RW Kelurahan Bandar Jaya Barat dan Bandar Jaya Timur. Kita semua yakin dan percaya saudara kedepan mampu melaksanakan tanggung jawab yang diamanahkan kepada saudara dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk menjadikan kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten yang terbaik di provinsi Lampung. Hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Kepala Dinas Dukcapil Lamteng, Yudairi Hasan; Kepala Litbangda Lamteng, Yos Devera; Camat Terbanggi Besar, Priyadi; Lurah Bandar Jaya Barat; Taruna Jaya; dan Lurah Bandar Jaya Timur Usman Fauzi. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: