Ny. Ellya Lusiana Loekman - launching SD IT ANNABA PGRI Kota gajah

Kota Gajah - Rapemda 92,8 FM,  SD IT ANNABA PGRI Kotagajah merupakan SD Swasta PGRI pertama kali di Lampung Tengah dengan menggunakan kurikulum yang diberlakukan oleh pemerintah ditambah kurikulum dengan pola hafiz Al-Quran sebagai pembelajaran plus. 
 

Demikian di sampaikan Ketua YPLP PGRI Arkanudin,SPd. yang mewakili Ketua PGRI Lampung Tengah Drs.Hi.Sarjito pada acara launching dibukannya SD IT ANNABA PGRI Kotagajah untuk TA 2019 / 2020, Rabu 18 Desember 2019
 

Ditambahkan Arkanudin,SPd  bahwa SD IT Annaba PGRI Kotagajah  saat ini dikepalai oleh Ibu Siti Khotijah,SPd. untuk tahap awal membuka pendaftaran anak didik baru untuk kelas 1 dan juga menerima siswa pindahan. 
 

Selain itu Arkanudin,SPd berharap dengan di buka nya SDIT ANNABA PGRI ini tentunya akan sangat membantu pemerintah dalam hal meningkatkan prestasi dunia pendidikan, untuk itu Arkanudin,SPd pun berharap kepada para dewan guru agar benar benar iklas dalam memberikan ilmu Pengetahuannya kepada anak didiknya.
 

Dijelaskan Arkanudin,SPd. bahwa PGRI melalui YPLP telah mengelola sekolah di seluruh Lampung Tengah mulai TK PGRI, SMP PGRI, SMA PGRI, dan SMK PGRI. untuk SD PGRI baru ada di Kecamatan Kota gajah ini.
 

Sementara itu Ny. Ellya Lusiana Loekman dalam sambutannya mengatakan bahwa berdirinya SD IT Annaba PGRI di Kota gajah ini,  PGRI telah membantu pemerintah dalam rangka menuntaskan program wajib belajar sebagaimana yang telah dicanangkan pemerintah,  terlebih lagi  ada tambahan pembelajaran tentang program Hafizd Alquran.
 

Ny.Ellya Lusiana Loekman menjelaskan bahwa  Program ini merupakan kelebihan dari SDIT Annaba PGRI yang tidak  dimiliki oleh SD lainnya,  Oleh Karena itu Ny.Ellya Lusiana berpesan kepada masyarakat tidak usah ragu ragu untuk memasukkan anaknya di sekolah ini .
 

Dari Pantauan Awak Media Pelaksanaan Laounching SDIT Annaba PGRI  ditandai dengan penanda tanganan prasasti Oleh Ny.Ellya Lusiana Loekman dan disaksikan oleh Camat Kotagajah Muliwan dan Kepala Kampung Ahmadi beserta jajaran,unsur Forkompincam dan staf kecamatan tersebut juga dilaksanakan gebyar melukis anak anak PAUD di Kecamatan Kotagajah dan  di meriahkan dengan mendongeng oleh pendongeng pendongeng dibawah asuhan Ibu Ellya Loekman Djoyosoemarto  se Kecamatan Kotagajah.(DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH )

Share Post: