LOEKMAN DJOYOSOEMARTO AUDIENSI BERSAMA PEMUDA PEMUDI NON MUSLIM (FOX POIN)

TERBANGGI BESAR, RAPEMDA 92,8 FM - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan audiensi dengan pemuda pemudi non muslim dari berbagai organisasi keagamaan seperti WKRI (Wanita Khatolik Republik Indonesia), PWKI (Persatuan Wanita Kristen Indonesia), dan Pemuda Khatolik.


Audiensi berlangsung di rumah BJW lingkar Barat Poncowati Jumat, (16/08/2019)
Bupati didampingi Plt Kadis kesehatan Edy Sunarko SKM.,MKM mengatakan audiensi kali ini merupakan wadah untuk saling berbagi informasi antara pemerintah daerah dan masyarakat terutama pemuda pemudi non muslim yang hadir dalam acara ini. 

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman yang juga menghadiri audiensi ini mengatakan bahwa kesejahteraan itu milik semua warga Lampung Tengah tanpa memandang apapun baik suku,agama dan ras. "Semoga setelah ini komunikasi antara pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan pemuda pemudi Nasrani semakin terjalin dengan baik dan hangat," ujarnya. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa banyak hal yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Lampung Tengah untuk terus memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat. Selain itu bupati ingin seluruh elemen masyarakat saling bergandengan tangan untuk bersama sama membangun Lampung Tengah. 


Tri Mimbar, salah satu anggota WKRI mewakili peserta mengatakan dukungan nya terhadap program program kerja pemerintah daerah terutama yang berkaitan dengan pembangunan dan juga bidang kesehatan (DISKOMINFO LT).

Share Post: