KUNJUNGAN KERJA (KUNKER) BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO DI KECAMATAN BEKRI

Bekri - RAPEMDA 92,8 FM, 24 Juli 2019- Bupati Lampung Tengah melakukan kunjungan kerja (kunker) di kecamatan Bekri. Acara yang bertempat di Balai Kampung Kesumadadi ni dihadiri oleh 8 Kepala kampung sekecamatan Bekri,tokoh agama,perwakilan pemuda Kec Bekri,warga dan ASN di kecamatan Bekri. 

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto juga membagikan secara simbolis honor RT dan honor Kader Pemberdayaan Masyarakat(KPM)

Camat Bekri Hi M Juanda S.sos sangat berterimakasih kepada Bupati yang telah memperhatikan warga terutama di kecamatan Bekri.

   

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan nya berpesan kepada seluruh warga untuk bisa bersatu dan saling bergotong royong untuk membangun Lampung Tengah. Beliau juga berpesan kepada  RT dan perangkat desa untuk bisa bekerja ikhlas melayani masyarakat. 

Beliau juga  berpesan  agar seluruh elemen masyarakat saling mendukung program pemerintah daerah Lampung Tengah. Karena Pemerintah daerah selalu mengusahakan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan melakukan program - program pembangunan daerah Lampung Tengah. (DISKOMNFO LT)

Share Post: