BUPATI LT LOEKMAN HADIRI PAMERAN ALUTSISTA DI TUGU PEPADUN GUNUNG SUGIH

GUNUNG SUGIH, RAPEMDA 92,8 FM - Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah modal besar bagi pertahanan negara terhadap ancaman baik dari luar maupun dalam. Hal itu disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman.Djoyosoemarto Saat menghadiri.Pameran Alutsista di Tugu pepadun Gunung Sugih, Selasa 20 Agustus 2019.

Ditambahkan Bupati sebagai salah satu sarana menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka perlu dilaksanakan suatu kegiatan yang melibatkan antara TNI dan rakyat serta seluruh komponen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut ldi jelaskan bupati salah satunya adalah kegiatan pameran alat utama sistem persenjataan TNI seperti yang dilaksanakan oleh kodim 0411,lampung tengah. Selain itu Bupati mengatakan Melalui pameran Alutsista yang dibuka untuk umum ini diharapkan dapat makin mendekatkan TNI dengan rakyat.

Selain itu menurut Bupati dengan adanya kegiatan ini selain merupakan kesempatan yang baik bagi TNI dalam hal ini TNI AD berkenan untuk memamerkan alutsista milik TNI yang canggih dan modern dan hal ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk makin mengenal dan mencintai TNI sebagai alat pertahanan negara.(DISKOMINFO LT)

Share Post: