BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO - MENINJAU KEBERSIHAN PERKANTORAN DI BEBERAPA DINAS

Gunung Sugih - Rapemda 92,8 Fm,  Hari Kerja pertama Senin 10 Desember 2018 Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan Pantauan lapangan di Lingkungan Perkantoran Dinas Kabupaten Lampung Tengah.
 

Salah satunya yang di kunjungan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto adalah Dinas Lingkungan Hidup, dengan didampingi Kasat Pol PP Rosidi, Bupati gotong Royong ini melihat secara langsung lingkungan dan lahan kosong disekitar lingkungan perkantoran .
Disela sela Pantauannya di Lapangan kepada awak media Loekman menjelaskan pantauannya langsung meninjau perkantoran dinas ini adalah ingin melihat tingkat kebersihan dan keindahan dari masing masing dinas.
 

Dinas Lingkungan Hidup yang di Pimpin Langsung Oleh Mantan Kabag Humas Pemda Lampung Tengah Genta Surimuda adalah yang dijadikan percontohan


 

Menurut Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Kebersihan dan Keindahan Lingkungan adalah salah satu ciri khas keseriusan Kepala OPD nya terhadap Pekerjaannya, mengingat bila lingkungan kotor dan tidak memiliki taman tentunya warga masyarakat yang akan ada keperluan dengan dinas tersebut merasa tidak nyaman.
 

Lebih lanjut Loekman berpesan kepada seluruh OPD agar dari sedini mungkin agar memulai memperbaiki taman taman di lingkungan kantornya  agar ditata  dengan rapi dan bersih sehingga secara tidak langsung hal ini akan membuat nyaman dan betah bagi warga masyarakat yang akan mengurus keperluannya di dinas tersebut.
 

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Genta Surimuda menjelaskan dirinya sangat kaget  atas kehadiran orang nomer satu dilampung tengah kedinasnya.
 

Atas nama Dinas Lingkungan Hidup Genta sangat berterima kasih kepada bupati yang telah berkenan melihat dan memberi arahan terhadap dinas lingkungan hidup,  Kedepannya tentang rencana bupati akan merombak semua dinas agar menenam pohon dilingkungan kantor masing masing OPD.
 

Genta menjelaskan dinas lingkungan hidup saat ini tengah melakukan uji coba salah satu pohon yang nantinya bila pohon hias ini dapat tumbuh dengan baik maka akan disosialisasikan kepada masing masing OPD untuk menanam pohon ini.(Diskominfolamteng)

Share Post: